Aplikasi Jual Foto NFT Selfie Online Penghasil Uang 2022

Tau ga sih kalau sekarang ini ada aplikasi jual foto nft selfie online yang bisa jadi penghasil uang tunai di android maupun ios? Sini deh liat rekomendasinya.

Berkat kemajuan zaman yang terjadi di dunia ini buat semua alat-alat elektronik semakin canggih.

Dengan kecanggihan yang ada ini kita bisa ngakses berbagai macam aplikasi juga, lho ya.

Siapa nih disini yang engga gunain smartphone? Pastinya mimin rasa engga ada deh ya.

Karena kan sekarang ini kalau mau ngelakuian apa-apa kita bisa dengan mudah gunain aplikasi.

Nah, kayak contohnya nih aplikasi yang bisa digunain untuk jual foto. Kebayang ga sih?

Pernah ga lo berpikiran kalau bakalan ada aplikasi yang bisa digunain untuk ngejual foto gitu?

Pastinya kita engga pernah kepikiran bakalan ada aplikasi yang kayak gitu kan ya gengs.

Tapi sekarang ini ada lho aplikasi yang bisa digunainnya. Penasaran ga sih sama aplikasinya?

Kalau memang lo penasaran, lo bisa banget kok simak pembahasan yang bakalan mimin kasih disini.

Mimin SDMBertani.id bakalan kasih rekomendasi aplikasi jual foto nft selfie online yang bisa jadi penghasil uang.

Baca Juga : Aplikasi Penghasil Uang 2022 Resmi Ojk Langsung ke Rekening

FOAP

Aplikasi Jual Foto

Aplikasi pertama yang bisa lo gunain tuh aplikasi dengan nama aplikasi FOAP yang bisa digunain untuk ngejual foto.

Tapi lo harus perhatiin ya gengs, foto yang mau dijual itu nantinya harus punya resolusi yang tinggi.

Menurut sainsindonesia.co.id resolusi foto yang ada itu minimal 1280 x 960 pixel karena memang udah ada ketentuannya, ya.

Kalau misalnya foto yang lo punya engga sampe segitu resolusinya, nanti bisa jadi fotonya engga diterima.

Photerloo

Aplikasi Jual Foto

Photerloo juga ini salah satu aplikasi yang bisa digunain untuk ngejual foto dengan mudah.

Aplikasi yang satu ini tuh aplikasi yang bisa digunain di perangkat Android dan juga iPhone.

Untuk bisa ngejual foto di aplikasi ini, lo bisa nyediain foto dengan resolusi yang tinggi, ya.

Kalau lo punya koleksi foto dengan kualitas yang tinggi, nantinya lo bisa dapetin banyak orderan, lho.

Markedshot

Aplikasi Jual Foto

Aplikasi yang satu ini tuh aplikasi Markedshot yang mana bisa digunain untuk jual foto juga.

Tapi, aplikasi ini tuh engga ngasih penghasilan yang tinggi sih, cuma kan lumayan aja gitu gengs.

Eh tapi bisa kok kalau misalnya lo dalam satu hari bisa ngehasilin ratusan foto lo bisa kok dapetin penghasilan yang lumayan.

Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor

Shutterstock Contributor ini tuh salah satu aplikasi yang udah banyak digunain sama orang-orang.

Oya, Shutterstock ini tuh ada dua jenis gitu, ada yang bentuk aplikasi terus juga ada yang bentuk situs.

Nah, kalau lo mau gunain aplikasi yang satu ini lo harus bener-bener pilih foto yang berkualitas tinggi, ya.

AGORA Images

AGORA Images

Untuk lo seorang fotographer lo bisa banget nih gunain aplikasi yang satu ini untuk dapetin uang tambahan.

Aplikasi yang satu ini tuh bisa ngasih uang ke penggunanya pakai cara jual foto yang ada.

Tapi harus lo tau, kalau mau gunain aplikasi ini foto yang lo kirim itu harus punya kualitas yang tinggi.

Karena kalau engga, bisa aja foto yang lo usulin itu ditolak dan engga bisa dijaul lewat aplikasinya.

Scoopshot

Scoopshot

Aplikasi Scoopshot ini tuh aplikasi yang bisa digunain orang-orang untuk ngejual foto berkualitasnya.

Tapi di aplikasi ini lo juga bisa kok engga cuma jual foto aja, tapi juga lo bisa manfaatin iklan yang ada di aplikasi ini.

Dengan kayak gitu, nantinya lo bisa banget dapetin penghasilan tambahan yang banyak dari aplikasi ini.

Stockimo

Stockimo

Aplikasi Stockimo ini tuh aplikasi yang bisa ngehasilin penghasilan lumayan tinggi, lho gengs.

Nih ya di aplikasi ini kalau lo berhasil ngejual foto, satu fotonya bisa dihargai sampe nominal 1,5 juta.

Gimana coba kalau lo bisa ngejual sampe ratusan foto? Wah udah gabisa dibayangin sih ya.

Tapi proses seleksi foto yang bakal diadain itu panjang banget, ya sepadan lah ya sama penghasilannya nanti.

EyeEM

EyeEM

Aplikasi EyeEM ini tuh aplikasi yang bisa digunain untuk ngejual berbagai macam foto pilihan.

Di aplikasi ini, engga mesti fotographer profesional aja yang bisa ngejual barangnya, tapi semua orang bisa.

Namun, asalkan semua foto yang dihasilin itu keren dan punya kualitas tinggi, ya gengs.

Snapwire

Snapwire

Kalau selanjutnya ini sih aplikasi Snapwire yang mana bisa digunain sama lo para pengguna iPhone.

Kalau lo mau gunain aplikasi yang satu ini, lo harus daftarin diri dulu ke aplikasinya, ya gengs.

Nah, nantinya kalau lo udah berhasil daftar, lo bisa kok langsung jualin foto-foto berkualitas yang lo punya.

iStockphoto

iStockphoto

iStockphoto ini juga salah satu referensi aplikasi yang bisa digunain sama orang-orang, lho ya.

Aplikasi ini tuh memang pada dasarnya aplikasi yang bisa digunain untuk ngejual foto-foto.

Tapi foto yang bakalan bisa diterima di aplikasi ini tuh foto yang berkualitas ya gengs.

Soalnya nih ya seleksi dari aplikasi ini juga ketat banget dan panjang banget, jadi harus sabar guys.

Adobe Stock

Adobe Stock

Aplikasi Adobe Stock ini juga salah satu aplikasi yang paling banyak digunain sama orang-orang.

Oya, di aplikasi ini tuh gampang banget ditemuin karena aplikasinya ada di Google Play Store.

Kalau lo mau gunain aplikasi ini lo harus banget lakuin pendaftaran sampai selesai baru deh nanti bisa jual fotonya.

Dreamstime

Dreamstime

Nah, untuk lo yang suka jepret jepret foto pakai handphone lo bisa banget nih gunain aplikasi yang satu ini.

Dreamstime ini tuh aplikasi yang bisa digunain untuk ngejual foto berkualitas yang lo punya.

Terus juga nanti lo bisa dapetin penghasilan yang lumayan banyak kalau gunain aplikasi yang satu ini, lho.

Baca Juga : Situs Penghasil Uang yang Terbukti Membayar 2022 (Asli)

Oke deh, di atas itu aplikasi jual foto nft selfie online yang bisa jadi penghasil uang yang bisa lo gunain untuk ngejual foto-foto berkualitas lo supaya dapetin penghasilan. Selamat mencoba!

Artikel Lainnya :