1000+ Bio WA (WhatsApp) Aesthetic Singkat Tapi Keren Tren 2022

Bio WA Aesthetic 2022 – Adanya aplikasi chating seperti whatsapp, kini sangat bermanfaat banget ya gaes, ditambah hampir setiap orang saat ini udah punya hp semua.

Wajar aja kalau aplikasi whatsapp kini terus dikembangkan dengan kelengkapan fitur-fitur.

Nah salah satu fitur wa yang bakal gw bahas kali ini adalah biodata, pastinya lo udah tau kan apa itu biodata.

Banyak orang yang bingung, biodata di wa itu mau di isi dengan tulisan apa. Biar gw tebak, pasti lo juga lagi kebingungan dan lagi nyari bio wa yang keren kan.

Tebakan gw gak mungkin salah, karna lo lagi baca artikel yang gw tulis ini gaes. Gak mungkin kan lo buka artikel gw kalau lo gak lagi nyari Bio WA Aesthetic.

Santai gaes, gw bakal ngasih lo semua referensi tentang Bio WA Aesthetic singkat, baik itu bahasa Inggris dan juga bahasa Indonesia.

Pokoknya gw yakin deh, disni lo bakal nemuin apa yang lagi lo cari. Oke langsung cek cek aja di bawah gaes.

Rekomendasi Nama Bio WA Aesthetic

Bio WA Aesthetic

Sebelum lo copas Bio WA Aesthetic yang gw kasih, lo harus tau dulu gaes kalau lo buat bio di wa, jumlah karakter yang bisa lo gunain itu terbatas.

Lo cuma bisa gunain karakter dengan jumlah maksimal 139 doang, jadi pstiin juga jangan gunain kalimat yang terlalu panjang ya gaes.

Bio WA Keren Aesthetic

  • Lihat profilku? Aku seorang prajurit.
  • Sehebat apapun dirimu, jangan sampai menelan ludahmu sendiri.
  • Kekuatan terbesarku ada pada kesabaran, jadi taukan sesabar apa aku?
  • Sekuat apapun kamu kalau tidak bisa menahan amarah, its Bulshit!
  • Gue Suka Ketinggian, tapi takut jatuh, Cinta.
  • Seorang Enterprenuer yang Haus akan Ilmu Baru.
  • Jangan menunggu untuk sesuatu yang tidak pasti.
  • Seorang wanita karir yang masih terus belajar.
  • Aku hanya berkata bahwa yang terpenting adalah ‘prestasi’, bukan ‘ambisi’.
  • Hubungi hanya perlu saja, kalau tidak perlu, datangi!
  • Ayo buat yang masih ragu, ambil keputusanmu sekarang.
  • BERTAHAN, MELAWAN ARUS.
  • Tidak bisa berbicara, hanya bisa chatting saja.
  • Ikan Hiu Makan Hiu, I LOP U, Hyung!
  • Mumpung masih muda, habiskan jatah kegagalanmu.
  • Seorang mahasiswa yang butuh akan kasih sayang, tetapi tidak bucin.
  • Berani ambil resiko, membuat keputusan besar, adalah jalan ninjaku!
  • Apapun itu, jangan pernah menyerah dan lakukan yang terbaik.
  • Jangan lupakan DOA ORANGTUA-mu.
  • Mimpi Seorang Wirausaha Sukses di Masa Depan.
  • Jangan Depresi ya, Sayang! Ingat Tuhan, Ingat Orangtua!
  • Sebrengsek apa pun temanmu, dia tetap temanmu.
  • DAMN! I LOVE INDONESIA!
  • Jadilah Kreatif, Inovatif dan Solutif.
  • Bertahan untuk orang yang dicintai jauh lebih nikmat daripada mencintai tanpa arah.
  • Mana aku tahu, aku kan IKAN.
  • Hanyalah seorang pembelajar.
  • Gue hanya mengatakan, MASA BODO!
  • Jangan takut gagal, cobalah sebanyak mungkin sebisamu.
  • Seberat apapun itu, jangan pernah menjual diri.
  • Jangan sampai Stress ya, Beban Hidupmu tidak lebih besar dari Berat Badanmu.
  • Muka Glow Up, Duit Kere.
  • Tanpa WA, Aku tidak bisa berkomunikasi.
  • Butuh kasih sayang? Datangi aku.
  • Gue Seorang Introvert, Tapi Bukan Anti Sosial.
  • Kamu tahu siapa manusia yang paling ganteng? Aku.
  • Kemana malam pergi setelah pagi? Ke hatiku.
  • Jadilah Pemberani, Tanpa Menghakimi apalagi Menggilai Sesuatu.
  • Jangan jadi terobsesi dengan sesuatu karena tampilan luarnya saja.
  • Bertahanlah kawan, aku akan datang.

Bio WA Aesthetic Bahasa Inggris

  • New spirit for building Indonesia better.
  • Break your limits.
  • Diligence is the mother of good luck.
  • Be your best.
  • Learning by doing.
  • Life is a journey not a destination.
  • Never give up.
  • You are the creative director of your life.
  • Live my self.
  • If you can dream it, you can achieve it.
  • Trust Allah.
  • Keep walking.
  • Keep moving forward.
  • I am the captain of my soul.
  • Until we death do us apart

Bio WA Aesthetic Kpop

  • Gasuka dendam, sukanya yedam.
  • 404 not found, found me in jihoon heart.
  • Bucin mu tak selevel dengan 12 tuyulku.
  • Kata Jyunku menyerah juga penting.
  • 4 sehat kak ji sempurna.
  • Don’t be julid you are not park jihoon.
  • Mending jadi donat biar disukai haruto.
  • Ga butuh notif, butuhnya asahi.
  • Cape itu wajar, yang ga wajar ketampanan taehyung.
  • Asahi update aja aku tungguin apa lagi kamu.
  • Dulu love yourself, sekarang love hyunsuk.
  • Lebih manisan Jung khok daripada gula.
  • Aku butuhnya jaehyuk, bukan kamu.
  • Sibuk mengejar Jaehyuk.
  • Kejarlah mimpimu sampai ke Korea, karena di Cina gaada Treasure.
  • Dari pada mikirin bio mending mikirin hyunsuk.
  • I love you but not to day.
  • Anda tampan dan kaya ? oh tidak, itu hanya Choi Hyunsuk seorang.
  • This user loving asahi.
  • Dunia ini kera yang lembut pipinya yoshi.

Bio WA Lucu Ngakak Kocak

  • Janan deket-deket baru mandi.
  • Hidup itu keras kalo mau lembek di presto aja.
  • Lagi nguras air laut.
  • Walaupun mukaku kek babi, can you call me baby?
  • Open VCS, Video Call Solawat.
  • Aktif setiap hari, kecuali hari kiamat.
  • Kepo bet kek dora.
  • Jangan kasbon saya juga miskin.
  • Open BO.
  • Panggilan mendesah saja.
  • Bio palsu yang asli ada badaknya.
  • Lagi nemenin lesti masang behel.
  • Orangnya tertutup, tebuka saat mandi saja.
  • Boboiboy supra nihh bos…
  • Jadilah beban dan tetap putus asa.

Bio WA Bahasa Jawa

  • wong nek diapiki mesti balak mbales ngapiki nek wis diapiki tapi malah nglarani mungkin udu wong
  • nglakoni opo-opo sing kudu dilakoni ninggalke opo-opo sing kudu ditinggalke
  • semua akan mumet pada waktunya
  • kerjo ta’tekuni, duit ta’celengi, dolan ta’kurangi. Insyallah tahun ngarep lambemu ta’keramik.
  • Mending di sawang bajingan tapi seh beriman, timbang di sawang apikan tapi kelakuanne koyo kimcil obrallan
  • nek aku ngene… kowe arep ngopo jal…?
  • moconi komen kekel… kaku weteng ku… ha ha ha…
  • udane awet koyok lambemu nek ngomel gak leren leren
  • asline aku yo kudu nangis tapi wedi ngko umbelku metu
  • nak jodo yo dadi bojo nak gak jodo yo tak kondangan wae ambek nyumbang lagu kandasss
  • mangan sek ndes, rasah ngenteni dijak mangan pacar… pacarmu wae mangan bareng selingkuhane..!!
  • Dunia Sosmed keras lurr!! Pacarmu di Tag koncomu langsung nge add!!
  • Resiko dadi wong keren Mben tuku pulsa mesti dijaluki nomer
  • nyong anane kaya kiye.. nek deke ora trima ya kana golek liane bae.
  • Uripmu ruwet koyok OREO. Panganan kari nguntal ae dadak diputer,dijilat,dicelupin barang
  • Kenopo cowo selalu salah di mata cewe? Yo mergo ng dunyo iki onone MAS SALAH udu MBAK SALAH
  • sedia es batu nggo mbalang ndas mu.
  • bermpilah setinggi langit jika kamu jatuh berarti turumu kurang nengah
  • oleh seneng nanging ojo nganti lali kahanan oleh susah nanging ojo nganti kegogowo kahanan
  • WUNI: Waya.e udan enak Neni
  • jenenge urep mesti akeh cobaan yen akeh saweran kui jenege dangdutan
  • uripmu koyo wit gedhang. due jantung tapi ra due ati.
  • masalah wedok’an iku gampang, penting iso nyaur utang sek..
  • Urip dipaido, mati ditangisi, waras di larani
  • golek duit iku gampang olehe sing angel
  • Wong jowo, wong sunda, wong betawi bakale kalah karo sik jenenge wong ketelu
  • Diarani cabe-cabean gak popo!!! Cabe larang… Dari pada permen..!! Ncen.. Manis sich… Tapi murah
  • omonganmu koyok manuk gak disempaki mengsla mengsle ngiwo tengen.
  • Opo bener yen nganggo gincu “Wardah” Cipokane halal??
  • ojo nesu karo aku, aku lagi kangen karo sliramu
  • sorry orangnya lagi fitnes awak’e fit atine ngenes
  • anda dipegat? diselingkuhi? dikhianati? sokor! salahe pacaran!
  • Tresnoku sekan kata Save! L koe py mber??
  • Misale roso kangen kui iso dirupiahne, mungkin aku iso masuk top 10 orang terkaya didunia
  • sing modus dipercoyo sing tulus digawe sengsoro
  • MANGGIS: Mantan Ngenei undangan aku nangis
  • aku wess ora nakal tapi! nek di ajak isih gelem
  • sakjane aku iki entok jatah rabi ora sih
  • lek awakmu jaluk.e tenanan oke aku siap .. tapi lek awakmu jaluk.e dolanan sorri yo aku moh numbaske
  • azus: aku wing ngacer tapi aku aku rapoppo

Bio WA Bahasa Arab

  • Fii Amanillah
  • Ana Uhibbuka Fillah
  • Suul Khuluqi Yu’di
  • La Tahzan
  • Laa Gholiba Illa Billah
  • Masya Allah Tabarakallah
  • Ma fi Qalbi Ghairullah
  • Fabiayyi Ala i robbikuma Tukadzdziban
  • Alhamdulillah Ala Kulli Hal
  • Kun Fayakun
  • Innallaha Ma’asshabirin
  • Fii Amanillah
  • Wama ‘Indallahi Khair
  • Birrulwalidain
  • Alhamdulillah wa Syukurillah
  • Man Yazra’ Yahshud
  • Kun Anta
  • La Haula Wala Quwwata Illah Billah
  • Bismillah walhamdulillah
  • Musytaq Jiddan ya Habibi Qalbi
  • Ma Qadarullah Khair
  • Assalamu’alaikum
  • Jazakallah Khair
  • Man Jadda Wajada
  • Khairu Jaliisin fii az zamaani kitaabun
  • Man saaro ala darbi washola
  • Fainnama’al Usri Yusra
  • Allahumma Shalli Ala Sayyidina Muhammad
  • Qadarullah Wa Maa Syaa a Fa’ala
  • Laa ilaaha Illallah
  • Innallaha Ma’ana
  • Allahumma yassir walaa tu’assir
  • Kun Anta
  • Man Shabara Dzhafira

Nah kalau lo masih kurang puas dengan referensi nama-nama bio whatsapp keren diatas lo bisa baca info lainnya tentang Bio WA Cuek.

Lihat Content Lainnya :