Nonton Youtube Dapat Uang : No Hoax Sudah Terbukti Membayar

Siapa bilang cuma nonton youtube doang gak bisa dapetin uang, sekarang ini udah banyak banget cara yang bisa loi gunain untuk dapet uang gaes, salah satunya cuma dengan nonton youtube dapat uang.

Lo gak bakalan bisa dapet uang dengan cara nonton youtube kalau gak pakai bantuan aplikasi tambahan ya gaes.

Bener banget, caranya adalah pakai aplikasi penghasil uang, tapi jangan khawatir gaes, karena gw bakal ngasih tau lo juga aplikasi apa aja sih yang bisa di pakai.

Nah selain pakai aplikasi penghasil uang, ada cara lain juga yaitu dengan cara menggunakan bantuan sebuah platform atau situs penghasil uang.

Cara ini bisa lo gunain kalau lo malas download atau pasang aplikasi di smartphone baik itu android ataupun iOS.

Nah keuntungan menggunakan situs penghasil uang ini bisa lo gunain pakai perangkat apa aja gaes, bahkan PC/laptop sekali pun. yang penting sudah ada web broser dan jaringan internet.

Pada intinya sih, gak ada cara lain selain menggunakan aplikasi atau situs tambahan supaya nonton youtube bisa dapat uang.

Berikut udah gw pilihin apilkasi apa aja yang bisa lo pakai buat nonton youtube yang bisa dapetin uang.

Aplikasi Nonton Youtube Dapat Uang

Supaya nonton youtube bisa dapetin uang, lo harus menggunakan bantuan aplikasi, nah berikut beberapa aplikasi yang bisa lo pakai untuk nonton youtube dan dapat uang.

BayMack

BayMack

Aplikasi yang pertama adalah BayMack, dengan menggunakan aplikasi ini, lo bisa dapetin uang hanya dengan nonton vidoe salah satunya yotube.

Yang ngebuat aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain adalah sistem pembayaran yang ada di BayMack.

Di dalem aplikasi terdapat misi yang harus lo selaiin gaes, misinya mudah kok, lo cuma harus nontonin video aja.

Setiap misi yang berhasil lo selaiin, lo bakal dapet reward. Reward dari aplikasi ini bukan berupa koin ya gaes.

Disini lo bakalan dapet imbalan berupa tiket gaes, nah nanti tiket tersebut bisa lo gunain untuk di tukerin dengan hadiah berupa uang dollar.

Namun sayangnya untuk bisa dapetin uang tersebut, lo cuma bisa mengandalkan hoki gaes, karena ini dilakukan dengan cara di undi.

Tapi gak usah khawatir, masih ada hadiah lain yang pasti dari aplikasi ini kok, lo bisa tukerin tiket-tiket yang udah lo kumpulin dengan hadiah voucher belanja dan pulsa.

Vidnow

Vidnow

Selanjutnya ada aplikasi yang bernama vidnow, hampir sebagian orang yang sering menggunakan aplikasi penghasil uang udah tau dengan aplikasi yang satu ini.

Keunikan dari aplikasi ini adalah tanpa lo melakukan apa pun lo bisa dapetin uang gaes, apa lagi saat lo melakukan pendaftaran di vidnow.

Pas pertama kali lo melakukan registrasi di vidnow, lo bakalan dapet hadiah berupa uang tunai langsung sebesar 20 ribu.

Uang ini bisa langsung lo cairin kapan aja kalau totalnya udah mencapai sekitar 250 ribu. Nah untuk nambahin saldonya lo harus nyelesaiin misi gaes.

Setiap misi yang berhasil lo selaiin, lo bakal dapet imbalan berupa koin, koin ini nantinya bisa lo conversi ke saldo vidnow.

Kebanyakan misi yang ada di dalem aplikasi vidnow adalah nonton youtube, jadi aplikasi ini cocok banget kan buat lo yang pengen nonton youtube dapat uang.

Selain itu aplikasi ini juga udah terbukti dengan proses pembayaran yang sangat mudah gaes. Lo bisa transfer saldo yang ada di vidnow menggunakan beberapa aplikasi e-wallet.

Paid2YouTube

Paid2YouTube

Dari namanya aja pasti lo udah bisa nebak di dalem aplikasi lo bakal ngapain, bener gaes, lo bakal nonton youtube dan di bayar.

Sebenernya aplikasi ini digunain untuk para konten kreator yang pengen mendapatkan viewer dan subcriber yang banyak.

Jadi bisa di bilang aplikasi ini sebagai alat untuk promosiin video baru ya gaes. Tapi siapa yang mau menggunakannya kalau tanpa reward?

Untuk menarik perhatian para penggunanya, aplikasi ini akan memberikan pembayaran kepada setiap pengguna yang nonton video dari Paid2YouTube.

Nah setiap video yang udah selesai lo tonton, lo bakal dapetin bayaran. Di dalem aplikasi ini juga lo bakal ngeliat tampilan layak nya video youtube gaes.

Lo juga bisa ngasih rating, komentar dan subribe di video tersebut, jadi setiap aktivitas yang lo kerjain dari aplikasi ini gak bakal sia-sia gaes.

Jadi gak ada ruginya kan kalau lo nonton video youtube dari aplikasi ini, selain bermanfaat, lo bisa dapetin uang.

Aplikasi TV Two

Aplikasi TV Two

Cara selanjutnya yang bisa lo gunain untuk dapetin uang dengan nonton video youtube adalah aplikasi tv -two.

Setiap lo selesai nonton video youtube dari aplikasi ini, lo bakalan dapet hadiah berupa point. Setiap poin yang udah lo kumpulin, bisa di tukerin ke akun e-wallet.

Tapi supaya bisa di tukerin, lo harus punya saldo point minimal 50 ribu gaes. Poin bisa langsung lo transfer dan di konversi dalam bentuk uang, atau dalam bentuk mata uang crypto.

Successbux

Successbux

Di aplikasi succesbux lo gak cuma bisa dapat uang dengan nonton youtube aj gaes, karena aplikasi ini juga menyediakan video lain selain youtube.

Lo bisa nonton beberapa video ads dapet uang, setiap video yang udah lo tonton lo bisa langsung dapet uang sebesar 0,0001 dolar sampai 0,0005 dollar.

Memang bener gaes, uang dari aplikasi ini kecil banget, tapi itu cukup kalau lo rajin nonton video yang tersedia.

Kelebihan dari aplikasi Successbux adalah durasi video yang harus lo tonton gak terlalu lama gaes, hanya beberapa menit saja.

Jadi ini akan sebanding dengan penghasilan uang yang bisa lo dapetin dari aplikasi Successbux ya gaes.

THW Global

THW Global

Nah kalau aplikasi yang satu ini berbeda dengan aplikasi nonton youtube dapat uang gaes, disini lo bakalan di bayar per jam, bukan per video.

Untuk pembayarannya sekitar 25 dollar setiap jamnya, lumayan besar kan gaes. Kalau di konversikan ke nilai rupiah sekitar 350 ribu perjam.

Selain itu dengan aplikasi ini juga lo bisa dapetin bayaran tambahan kalau lo mensponsori orang yang sering mengugnakan aplikasi ini.

Mungkin untuk saat ini, THW Global merupakan aplikasi nonton youtube yang mampu memberikan pembayaran paling besar gaes.

Namun untuk kebenarannya, aplikasi ini belum bisa di pastikan 100% terbukti ya gaes. Jadi pastikan untuk tetap berhati-hati dengan segala jenis penipuan di dunia internet.

Watch2Earn

Watch2Earn

Oke lanjut dengan aplikasi Watch2Ern, untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini lo hanya perlu menonton video yang udah di sediakan dalam aplikasi.

Sama seperti aplikasi pada umumny, disini lo juga harus ngumpulin beberapa koin yang kemudian bisa lo tukerin dengan sejumlah uang.

Selain dengan nonton video, lo juga bisa ngumpulin koin dengan cara melakukan login harian gaes.

Koin yang lo dengan cara ini bevariasi gaes, jadi untuk penghasilan perbulannya tidak bisa dipastikan, namun aplikasi ini udah terbukti meberikan pembayaran.

Swagbucks

Swagbucks

Pada dasarnya aplikasi Swagbucks ini merupakan aplikasi penghasil uang dengan cara menjawab beberapa pertanyaan simpel.

Namun saat ini Swagbucks juga sudah bisa lo gunain untuk nonton youtube dapat uang gaes.

Setiap pertanyaan atau video yang berhasil lo jawab akan menghasilkan poin yang nantinya bisa lo tukerin dengan saldo PayPal atau voucher belanja jutaan rupiah.

Perlu lo ketahui juga gaes meskipun situs ini dikembangkan oleh orang luar, setiap pertanyaan yang tersedia gak cuma tersedia dalam bahasa Inggris aja ya gaes.

Lo bisa nyari beberapa pertayaan dalam bahasa Indonesia juga, jadi ini bakalan ngabantu banget buat lo yang kurang mahir dalam bahasa inggris.

You Cubez

You Cubez

Aplikasi ini bisa lo jadiin sebagai aplikasi nonton youtube dapat uang gaes, cara kerja dari aplikasi ini juga mudah kok gaes.

Tampilannya yang sederhana bisa diandalkan, karena hampir sama dengan aplikasi Youtube asli, jadi semua orang pasti bisa menggunakannya.

Nah untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini lo cuma perlu buka video yang udah tersedia didalam aplikasi.

Bahkan lo juga bisa dapetin uang tambahan lagi kalau lo berhasil merekomendasikan aplikasi ini ke orang lain dengan kode refferal.

Disini lo harus ngumpulin koin dengan dengan satuan cube, yang nanti bisa lo gunain untuk melakukan withdraw.

Selain itu lo juga bisa melakukan upgrade akun ke versi premium supaya bisa nikmatin seluruh fitur spesialnya dan menghasilkan uang yang lebih banyak.